Akhir-akhir ini saya sering mendengar berita (lagi bener) baik dari TV, radio, maupun media elektronik lain banyak kejadian-kejadian yang sebenarnya tidak masuk akal, seperti yang saya dengar terakhir adalah tentang terbelahnya langit di daerah jogjakarta (mudah-mudahan bener), ada yang bilang jika ini hanya fenomena alam, tapi ada juga yang bilang jika Yang Kuasa marah atau murka, sebenarnya manakah yang benar? (saya juga gak tau). Pendapat saya pribadi (gak tau salah apa bener ya, kalo salah mohon maaf) jawaban dari pertanyaan itu tergantung kita melihatnya dari sisi mana, jika dilihat dari sisi agama itu dapat dikatakan kalau itu memang murka TUHAN, tapi jika dilihat dari ilmu pengetahuan mungkin memang benar itu merupakan suatu fenomena alam mungkin anda-anda sekalian (yang membaca bahan yang gak penting ini) pasti memiliki pendapat tersendiri, tergantung anda melihat permasalahan tersebut dari sisi mananya.
Oke??

Sekian dan terima kasih.

Iklan